Senin, 26 Juli 2010

Bondan Prakoso Feat Fade2Black - Kau Puisi

Yo baby kau sosok yang mempunyai arti
Kau puisi ketika datang sepi
Saat nikmati indah saat di pantai kuta
Hadirmu menjadi pelengkapku di tata surya
Aku butuh dunia dan kau
Sebagai pendamping ketika ku rasakan galau
Aku butuh cinta dan kau
Adalah tema saatku rasakan galau



Kau ada untuk pelengkapi diriku
Kau tercipta untuk menutupi kekuranganku
L.O.V.E yg membuatku bisa bertahan
Seperti rumput yg takan tumbang oleh topan
Emosi, perasaan terminal rasa aman
Kusanggup taklukan hati dengan sebuah senyuman
Aku berdiri karna kau hadir di sisi
Kaulah Everything baby kau takkan pernah terganti

Reff :
Kaulah belahan hatiku
Yang terangi aku dalam cintamu
Kau hangatkan jiwaku
Dan selimuti aku dengan kasihmu

Okeya ku coba gapai apa yg kau ingin
Saatku terjatuh sakit kau adalah aspirin
Coba menuntunmu agar tidak jatuh dalam tracks
Kau catatan terhindari dalam text
Dan aku mengerti apa yg kau mau
Hargai dirimu menjadi imamu
Karna kau diciptakan dari tulang rusukku
Selain itu karna kau bagian dariku
Back to reff…

Dan dirimu damaikan hatiku
Dan hadirmu tak akan berakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar